by

Topik Rakerda I PKN Jatim: Keberhasilan Lolos Parlemen Nasional dan Daerah

-Politik-51 views

KPK – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Pimpinan Daerah (Pimda) Jawa Timur, Sabtu-Minggu (21-22/01/2023) menggelar Rapat Kerja Daerah I di conference hall Hotel Grand Whiz, Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum PKN (Gede Pasek Suardika) yang menegaskan bahwa lolos parlemen nasional yang linier dengan parleman daerah adalah program mengelola PKN ke depan. Nampak hadir juga jajaran Pengurus Harian Pusat lengkap, Ketua Pimpinan Daerah Jawa Timur (H. Kelana Aprilianto) bersama jajaran pengurusnya, Ketua dan utusan dari Pimpinan Cabang se Jawa Timur dan beberapa calon legislatif (caleg) dari PKN.

Diawali dengan tarian khas Jawa Timur, kemudian acara dibuka dengan yell-yell khas PKN dilanjutkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars PKN.

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Pimda Jawa Timur dengan memperkenalkan seluruh jajarannya. Dalam sambutannya mas Kelana menyampaikan, “sekarang saatnya kita bertarung dan bukan untuk kampanye. Struktur mesin partai kita sudah siap untuk memenangkan PKN dalam pertarungan Pemilu 2024 nanti”.

“PKN Pimda Jawa Timur ini menjadi barometer nasional, untuk itu kita berusaha memperoleh kursi sebanyak-banyaknya”, imbuhnya.

” Karena sekarang ini sudah banyak pemilih milenial, untuk itu kita juga akan penguatan melalui media sosial. Dan nanti malam kita akan lounching website PKN Jawa Timur,”tutupnya.

Selanjutnya Ketua Umum PKN sekaligus membuka Rakerda mengatakan, “marilah kita bangun PKN ini dengan gotong royong dan musyawarah yang baik. Mari kita bersama-sama bertarung untuk kemenangan dan kebesaran PKN”.

“Dalam waktu dekat ini kita akan sambut keluarnya ” Sang Putra Fajar” mas Anas Urbaningrum. Saya berharap kta semua tidak mempermalukan beliau”, tandasnya.

“Di Pemilu 2024 nanti kita yakin bisa memenangkan pertarungan ini,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)