by

Diduga PPTK CK PUPR Lamandau Main Mata dengan Rekanan Pengadaan Mobil Toilet

-Daerah-146 views

Koranpemberitaankorupsi.com ~ Lamandau/Kalteng – Dengan berakhirnya tahun 2022 dan mengawali tahun 2023 di duga banyak proyek atau pekerjaan yang terlambat masa pekerjaannya khususnya yang terjadi di kabupaten Lamandau provinsi Kalimantan Tengah,salah satunya pengadaan mobil toilet,selasa (03/01/2023)

Saat tim media koranpemberitaankorupsi.com melakukan konfirmasi melalui pesan singkat Whatshaap (WA) kepada pihak PPTK bidang Cipta Karya PUPR Lamandau namun tidak ada jawaban sama sekali.

Dan saat tim kami mau konfirmasi langsung dengan PPTK inisial P malah orang lain yang menemui kami, di duga inisial P terkesan menghindar dari awak media ini karena sebenarnya PPTK inilah yang tau semuanya.

Dan yang lebih mirisnya lagi,ada proyek yang sama- sama melakukan keterlambatan dan bahkan yang lebih parah adalah pengadaan mobil toilet karena barang nya tidak ada sama sekali dengan alasan keterlambatan pengiriman tetapi justru tidak di tindak,ada apa?

Uniknya lagi,pekerjaan ini sudah jelas terlambat dan barang nya pun belum ada sama sekali tetapi dana bisa di cairkan,disini jelas ada dugaan yang berpotensi dalam melakukan PHO hanya di rekayasa belaka.

Dan di sini ada dugaan,pihak dari PPTK inisial P ini sudah bermain mata dengan pihak rekanan pengadaan mobil toilet ini karena sudah jelas pekerjaan tersebut sudah terlambat namun tidak di tindak dan mirisnya lagi inisial P ini tidak mau menemui awak media dan telpon selulernya sampai saat ini tidak bisa di hubungi.

Dalam hal ini di minta kepada APH untuk mengusut tuntas kasus pengadaan mobil toilet ini karena di duga ada persekongkolan antara PPTK bidang Cipta Karya PUPR kabupaten Lamandau dengan pihak rekanannya. Wartawan:laila.R