by

Peduli Kepada Korban Gempa di Cianjur, Polres Lamandau Gelar Doa Bersama

-Berita-9 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Gempa bumi 5,6 Skala Richter (SR) yang mengguncang Kab. Cianjur Jawa Barat menggugah kepedulian sosial seluruh negeri, tidak terkecuali dilakukan oleh jajaran Polres Lamandau, Polda Kalteng.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Polres Lamandau Polda Kalteng menggelar Salat Gaib dan Doa Bersama di Masjid Arrizal, Rabu (23/11/2022) pagi.

Nampak hadir Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, beserta para pejabat utama dan seluruh personel Polres Lamandau dengan khusu melaksanakan salat gaib yang dipimpin Ketua MUI Lamandau H. Nur Afif.

”Mari kita doakan saudara kita yang meninggal dunia akibat gempa bumi di Cianjur, meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah,” ucap H. Nur Afif sebelum memulai pelaksanaan shalat ghaib.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono S.I.K., mengatakan, pelaksanaan Shalat Ghaib dan Doa Bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian atas bencana alam Gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

Kapolres menambahkan, dengan adanya bencana tersebut pihaknya meminta kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, sebab, bencana bisa terjadi dimanapun, Ucap Kapolres. Wartawan:laila/R/Aw