by

Kapolres Lamandau dan Ketua Cabang Bhayangkari Giat Tanam Cabe

-Berita-6 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Dalam rangka menekan laju inflasi dan mendukung program ketahanan pangan, Kapolres Lamandau Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau menanam bibit cabe di kebun Polres setempat, Rabu (23/11/2022) pagi.

Selain melakukan penanaman cabe, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari juga menebar bibit ikan nila di kolam milik Polres Lamandau.

Saat melaksanakan kegiatan penanaman dan penyebaran bibit ikan, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari, pejabat utama Polres dan pengurus Bhayangkari.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lamandau menyampaikan agar jajarannya memanfaatkan lahan kosong maupun lahan tidur di lingkungannya masing masing untuk ditanam-tanaman cepat panen sehingga lahan menjadi produktif dan bermanfaat.

Upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ketahanan pangan harus terus dilakukan semua pihak, mengingat situasional perekonomian global yang belum stabil.

“Kegiatan yang kita lakukan hari ini sebagai antisipasi jika terjadi situasi yang sulit maka kita sudah memperpsiapkannya,” terang Kapolres.

Usai menanam bibit cabe dan sebar bibit ikan, Kapolres dan pejabat utama berserta ibu bhayangkari melaksanakan pemanenan terong dan sawi Hidroponik yang selanjutnya di bagikan kepada masyarakat. Wartawan:laila/R/Aw