by

Perkuat Tali silaturahmi, Polres Lamandau Gelar Apel Bersama Kodim 1017/LMD

-Berita-14 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Dalam menjaga soliditas dan menjalin silahturahmi Kepolisian Resor Lamandau Polda Kalteng menggelar apel gabungan bersama Kodim 1017/LMD di lapangan Kodim jalan Trans Kalimantan  Desa Kujan, Senin (21/11/2022) pagi.

Apel dipimpin oleh Dandim 1017/Lmd Letkol Inf. Dwi Dipoyono,S.Sos  bersama Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K dan diikuti oleh Pejabat Utama,  Personil Polres Lamandau dan anggota Kodim.

Dalam amanatnya Dandim 1017/Lmd menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Personel Polres Lamadau telah hadir di Markas Kodim dalam rangka melaksanakan apel bersama.

Apel yang di laksanakan hari ini merupakan  sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik Dengan adanya kebersamaan antara TNI dan Polri tentunya kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamamdau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K  menyampaikan akan terus bersinergi dengan Kodim 1017/Lmd  dalam menjaga kamtibmas di wilayah Lamandau, salah satunya di wujudkan dengan patroli bersama di lokasi festival babukung yang berada di pasar Induk Nanga Bulik.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Lamandau, kami siap bekerjasama dalam menjaga kemanan dan keteriban masyarakat di Kabupaten Lamandau, pungkas Dandim. Wartawan:laila/R/Aw