by

Ketua Koperasi di Bandung Gustiani Winarsih Melakukan Penipuan

-Hukam-24 views

koranpemberitaankorupsi.com | Koperasi konsumen Fatmawati merah putih sekunder yang beralamat jln bakti jokja RT. 003 RW . 008 kelurahan Sukaluyu kecamatan cibeunying Kaler kota Bandung provinsi Jawa barat.

Ketua koperasi konsumen Fatmawati merah putih sekunder Gusti Winarsih yang beralamat di rancakalon RT. 006 RW 01 Cigadung kecamatan cibeunying kota Bandung provinsi Jawa barat di duga melakukan penipuan, terhadap warga Sumsel.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Abbas warga Sumsel yang di tipu oleh ketua koperasi Gustiani Winarsih yang minjam uang kepada di dengan alasan, untuk kepentingan koperasi pada saat itu karena kasihan diri nya pun memberikan pinjaman uang puluhan juta pada tangal 13/11/2021 bukti transfer terlampir apabila Aparat penegak hukum yang meminta nya.

Hal ini di ungkapkan nya kepada wartawan Palembang Senin’ 21 November 2022, diri juga meminta kepada aparat penegak hukum seperti Kapolsek cibeunying, Kapolresta Bandung dan Polda Jawa barat berserta jajaran nya agar segera mengamankan penipu tersebut ia berhap kepada penegak hukum untuk menangkap dan mengaman ketua koperasi konsumen Fatmawati merah putih sekunder Gustiani Winarsih karena sudah melakukan penipuan tegas nya. ( red )