by

Ketua DPRD Kobar Dampingi Penyerahan Bantuan Alat Pertanian dari Mukhtarudin

-Ekonomi-20 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar Kalteng – Program aspirasi dari anggota DPR RI komisi VII Mukhtarudin dengan pendistribusian berupa paket Konversi BBM ke BBG untuk petani dan nelayan guna menunjang serta meningkatkan ketahanan pangan di laksanakan di aula Pemda Kobar, senin (21/11/2022)

Bantuan ini bertujuan untuk membantu para petani dan nelayan dalam meningkatkan hasil pangan khususnya di kabupaten Kobar karena pangan merupakan kebutuhan pokok yang paling di utamakan sehingga hasil dari pertanian harus lebih di tingkatkan.

Dalam kegiatan ini, ketua DPRD Kobar M. Rusdi Ghozali ikut mendampingi penyerahan bantuan untuk petani dan nelayan yang di hadiri juga oleh beberapa unsur Muspida, pihak dari Pertamina dan perwakilan dari kementerian ESDM.

Program bantuan aspirasi kepada petani dan nekayan ini juga bekerjasama dengan pihak Pertamina sebagai penyedia migas untuk bahan bakar mesin pompa tersebut yang ramah lingkungan.

Ketua DPRD Kobar merasa bersyukur dengan adanya bantuan untuk para petani dari aspirasi anggota DPR RI komisi VII ini dan semoga dengan bantuan ini bisa lebih membantu para petani untuk meningkatkan hasil pertanian untuk memenuhi sandang dan pangan masyarakat khusus nya masyarakat yang ada di kabupaten Kotawaringin Barat ini, jelas Rusdi Ghozali. Wartawan:laila/R