by

Tukang dan Kuli Bangunan Situbondo Deklarasikan Prabowo Presiden

-Politik-22 views

KPK | Situbondo – Kalangan tukang dan kuli bangunan di Kabupaten Situbondo menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk deklarasi relawan dari para tukang dan kuli bangunan Kabupaten Situbondo untuk Prabowo Subianto Presiden di Dusun Langai, Desa Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Sabtu (5/11/2022).

Ditemui disela-sela Deklarasi, Andi Kocor selaku Koordinator deklarasi menegaskan bahwa Prabowo adalah sosok pemimpin tegas dan trengginas. “Pengalaman Pak Prabowo Subianto cukup banyak dan jago lobi internasional,” tegas Andi Kocor.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa Bangsa Indonesia membutuhkan sosok berjiwa patriotisme. “Bangsa Indonesia sangat membutuhkan sosok kepemimpinan Pak Prabowo karena selain seorang pemimpin yang mempunyai jiwa patriotisme juga seorang negarawan sejati,” imbuhnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa keinginan untuk mensejahterakan rakyat kecil seperti tukang dan kuli bangunan ini menjadi alasan rakyat kecil memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. “Karena Bapak Prabowo memiliki kapasitas sebagai presiden mendatang,” bebernya.

Andi Kocor juga melihat sosok Prabowo Subianto adalah figur yang sudah tidak diragukan lagi kiprah dan sepak terjangnya. “Indonesia membutuhkan Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden. Karena kita butuh sosok pemimimpin yang cerdas, ikhlas dan punya prestasi yang jauh dari tipu muslihat,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)