by

Wujud kepedulian, Kapolres Lamandau Jenguk Anggota Bhayangkari yang Sakit

-Ragam-5 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., didampingi Waka Polres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, S.T., S.I.K.,M.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamamdau Ny. Vivi Bronto Budiyono mengunjungi Bripka Dedy Irawan dan Istri, salah seorang personil yang istrinya sedang sakit, Jumat (05/08/2022) pagi.

Kapolres mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada istri dari anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan.

“Kami beluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan ridho Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada istri dari anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” terang Kapolres. Wartawan:L/R/Aw