by

Kapolres Lamandau Beri Tali ke Pengurus Masjid dan Gereja

-Ragam-6 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Lamandau, Polda Kalteng, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., di dampingi Waka Polres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, S.T, S.I.K, M.I.K., memberikan Tali Asih kepada Pengurus Masjid dan Gereja, Jumat (05/08/2022) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka Jumat berkah kepada pengurus Masjid dan Gereja yang ada di kecamatan Bulik yakni Masjid Muroqobah, Gereja Gloria, Masjid Nurul Huda dan Surau Al Muslimin.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lamandau terhadap pengurus Masjid dan Gereja, terang Kapolres.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Lamandau menyampaikan, “Kami dari Polres Lamandau dalam rangka Jumat barokah ini datang untuk membangun dan menjalin tali silaturahmi agar lebih baik lagi kedepannya, “Jangan lihat nilainya tapi dengan keikhlasan lah kita saling peduli dan saling memberi”, ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Lamandau kepada pengurus masjid dan gereja di Wilayah Hukum Polres Lamandau,” Semoga melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik di tengah masyarakat, dan bisa tersampaikannya pesan-pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat, tutup Kapolres. Wartawan:L/R/Aw