by

Polres Lamandau Gelar Baksos Sambut HUT Polwan ke-74 dan HUT Bhayangkari ke-70

-Berita-13 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 dan HKGB ke 70, Polisi Wanita serta Bhayangkari Polres Lamandau, Polda Kalteng, melaksanakan Bakti Sosial, Selasa (2/8/2022) pagi.

Kegiatan tim bakti sosial diawali pelepasan oleh Bapak Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K di dampingi Pejabat Utama Polres Lamandau.

Bakti sosial  dipimpin langsung oleh Ny.Vivi Bronto  (Ketua Bhayangkari cabang Lamamdau) dan di ikuti seluruh Polwan Polres Lamandau.

Adapun bakti sosial berupa pemberian 50 paket sembako yang diberikan kepada anak yatim dan kaum duafa, paket sembako langsung di antar ke rumah – rumah warga yang berada di Nanga Bulik dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau  AKBP Bronto Budiyono, S.I.K menyampaikan kegiatan baksos yang dilakukan hari ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke -74 tahun dan HKGB ke 70 merupakan wujud kepedulian Polwan dan Bhayangkari kepada sesama.

“Mudahan paket sembako yang di berikan oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Lamandau ini dapat membantu masyarakat dan menumbuhkan rasa empati di tengah kesulitan ekonomi yang di alami masyarakat” tambahnya.

“Selamat menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 dan HKGB ke 70 terus lah berkarya insan polisi wanita Republik Indonesia dan Bhayangkari guna mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tumbuh.” Pungkasnya. Wartawan:L/R/Aw