by

Polres Lamandau Berziarah ke Makam Pahlawan Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

-Berita-20 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76, Polres Lamandau Polda Kalteng melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan trans Kalimantan KM. 10 Kabupaten Lamandau, Rabu (29/6/2022). Pagi

Upacara penghormatan kepada pahlawan dipimpin langsung oleh Wakapolres Lamandau Kompol Novalina, S.T.,S.I.K.M.H Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain PJU,  Personel Polres Lamandau dan Bhayangkari Polres Lamandau.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam  pahlawan yang berada di TMP tersebut. “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai penghormatan dan mengenang jasa jasa Pahlawan Bangsa yang telah mendedikasikan diri untuk bangsa dan Negara” Terang Kompol Novalina.

Wakapolres Lamandau Kompol Novalina, S.T.,S.I.K.M.H  menyampaikan Upacara dan tabur bunga ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya saat menyambut Hari Bhayangkara, sekaligus mendoakan kepada para pahlawan “semoga jasa jasa Beliau di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,”

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya dan ziarah ini adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada tanah air, serta untuk mengenang jasa para pahlawan,” imbuhnya.

“Mari kita lanjutkan cita cita perjuangan para pahlawan dengan memberikan apa yang kita bisa dan kita mampu terus membangun di berbagai bidang demi kemajuan bangsa dan Negara”. Pungkasnya. Wartawan:Awi