by

Kapolres Lamandau Resmi Menutup Turnamen Bulu Tangkis CUP I 2022

-Berita-45 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamanda/Kalteng – Hujan lebat mengguyur Kota Nanga Bulik dari sore hari hingga malam, yang bertepatan dengan Final Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Lamandau Cup I tahun 2022, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pemain Final dan para penonton, Sabtu (25/6/2022) malam.

Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Lamandau Cup I 2022 di mulai hari Senin tanggal 21 Juni 2022 mempertangdingkan  kategori anak anak  umur 12 tahun, anak umue16 tahun, ganda perorangan lokal dan ganda perorangan umum.

Adapun Final malam ini merebutkan juara 1 dan 2  dari kategori anak anak umur 12 tahun,  kategori anak anak umur 16 tahun,  kategori ganda perorangan Lokal dan Kategori ganda perorangan umum.

Kurang lebih selama 4 jam semua kategori pertandingan di dapatkan hasil Final Bulutangkis juara 1 umur 12 tahun di menangkan oleh M.Sofyan Irfandi, juara 1 umur 16 tahun di menangkan oleh Kalpin Dwi Atmojo,  juara 1 ganda perorangan lokal di menangkan oleh  pasangan Ricky & AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K.M.H dan  juara 1 ganda perorangan umum di menangkan oleh pasangan Wildan Sholih & Ricky Riyanto.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S I.K., M.H., dalam sambutannya sekaligus menutup rangkaian acara Turnamen Bulutangkis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI ) Kabupaten Lamandau dan semua pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan turnamen sehingga berjalan baik dan lancar.

“Turnamen ini di adakan dalam rangka memperingari Hari Bhayangkara ke 76 sekaligus menjalin silahturahmi antara Personel Polri dengan Masyarakat” Terangnya.

“Terima kasih atas partisipasinya kepada penonton, pemain, panitia dan kami memohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini,  kita berharap kedepan olahraga Bulutangkis khususnya di kabupaten Lamandau semakin baik dan maju” ucap Kapolres.

“Diharapkan turnamen – turnamen serupa bisa di selenggarakan untuk pembinaan dan perkembangan bakat atlet – atlet Bulutangkis Lamandau” Pungkas Kapolres. Wartawan:Awi