by

Polsek Pangkalan Banteng Amankan Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

-Hukam-56 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika kembali di amankan Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kobar, Polda Kalteng, jumat (24/06/2022).

Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Faisal Firman Gani, S. T. K., S. I. K menyampaikan, kami bersama Unit Reskrim, Unit Intelkam dan Unit Sabhara Polsek Pangkalan Banteng telah mengamankan 1 orang pelaku laki-laki dewasa yang di duga pelaku penyalah gunaan Narkotika di sebuah pondok perkebunan sawit warga yang terletak di desa Pangkalan Banteng Rt. 04 Rw. 01 kecamatan Pangkalan Banteng, terang Faisal.

Pekaku atas nama Arbani bin Sahrum (41) tahun berhasil di amankan atas dasar hasil pengembangan dari pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika atas nama Darmawan bin Samsudin yang berada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Banteng, tambah Faisal.

Dari hasil introgasi awal, di peroleh keterangan bahwa pelaku terduga melakukan perbuatan tersebut dan barang bukti yang di amankan berupa 15 (lima belas) bungkus plastik berukuran sedang warna putih yang di dalamnya terdapat kristal yang di duga Narkotika, 1 botol berukuran kecil dan satu buah unit Handphone.

Setelah di amankan di Polsek Pangkalan Banteng, pelaku langsung di serahkan ke anggota Sat Narkoba Polres Kobar untuk di proses lebih lanjut, tutupnya. Wartawan:L/R