by

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Lamandau Gelar Baksos dan Bakti Religi

-Ekonomi-13 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamanda/Kalteng – Usai mengikuti Vidio Confrence bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,  Kapolres Lamandau, Polda Kalteng, AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H melepas keberangkatan Tim Bakti Sosial untuk menyalurkan Bantuan Sosial di sejumlah tempat ibadah, panti asuhan dan pondok pesantren di wilayah kota Nanga bulik, Kabupaten Lamandau, Senin (20/6/2022) 11.00 Wib.

Kegiatan Penyaluran Bantuan sosial di pimpin langsung oleh Wakapolres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, S.T.,S.I.K.,M.I.K di dampingi Kasat Binmas AKP Dartono dan Kasi Propam Iptu Ida Bagus Artawan serta Personel Polres Lamandau.

Dalam kegiatan tersebut Polres Lamandau menyalurkan bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako,  yang di berikan kepada Panti asuhan Patmos di kelurahan Nanga Bulik Rt.11B dan Pesantren kaspul anwar Desa Kujan.

” Selamat pagi ibu ini ada sedikit bantuan sembako dari Polres Lamandau mudahan bermanfaat.” Ucap Waka Polres Lamandau saat menyerahkan batuan di yayasan Patmos.

Selain melaksanakan kegiatan Bhakti sosial, Polres Lamandau Juga melaksanakan Bhakti Religi diantaranya melaksanakan kegiatan kebersihan di Masjid Al fajri dan Gereja HKBP Kota Nanga Bulik.

“Dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76 Polres Lamandau melaksanakan beberapa kegiatan di antara hari ini kami laksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi, harapannya apa yang kami lakukan  dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dengan bertambahnya usia, kedepan Polri semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Pungkasnya. Wartawan:Awi