by

Polres Lamandau Gelar Fun Bike dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

-Berita-24 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Lamandau Polda Kalteng melaksanakan Fun Bike dan Senam Bersama, Minggu (19/6/2022) pagi.

Warga Lamandau terlihat antusias turut merayakan acara tersebut di buktikan pukul 06.00 wib sudah mulai berdatangan di Halaman Polres Lamandau dengan membawa keluarganya.

Kegiatan fun bike serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh Mabes Polri, masing-masing polda dan polres jajaran, yang dibuka langsung oleh Bapak Kapolri melalui Video Confernce.

Acara Funbike Polres Lamandau di hadiri dan di ikuti oleh Kapores Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K.M.H, Dandim 1017 Lamandau Letkol inf Dwi Dipoyono, S.Sos., Kajari Lamandau Agus Widodo, unsur Forkopimda,TNI, Polri, awak media, Komunitas sepeda dan masyarakat Lamandau.

Funbike Polres Lamandau dilaksanakan oleh Polri, TNI dan masyarakat mengelilingi Kota Nanga Bulik, Start dari Halaman Polres Lamandau dengan route jalan Bukit Hibul selatan, bukut hibul utara, jalan A.yani, melati, Bukit Hibul timur, jalan adyaksa dan Kembali ke Polres Lamandau dengan jarak tempuh sekitar 10 Km.

Selain Funbike Polres Lamandau menyelenggarakan senam Bersama yang di ikuti oleh ibu ibu Bhayangkari, Ibu persit dan masyarakat, adapula pertandingan lainnya seperti pertadingan voli persahabatan antara TNI Polri, Tarik tambang dan yang tidak kalah menarik adalah lomba makan kerupuk bagi anak anak TNI, Polri dan masyarakat.

Usai fun bike dan kegiatan lainnya dilanjutkan dengan pengundian doorprize oleh Kapolres Lamandau dan Dandim 1017 Lamandau serta pembagian hadiah di halaman Mapolres Lamandau.

Kapolres Lamandau AKBP AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K.M.H mengatakan acara Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang memiliki tujuan untuk menjalin tali silaturahmi, soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah, awak media dan warga masyarakat, sehingga memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami ucapkan banyak banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasinya sehingga acara funbike yang di gelar Polres Lamandau dapat berjalan dengan lancar dan meriah” Pungkas Kapolres. Wartawan:Awi