by

Yenny Hadiri Acara Pelepasan dan Pentas Seni Bahari Al-Islam Menggala

KPK | Tulang Bawang Lampung – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Diwakili Sekretaris Pendidikan Yenny Menghadiri Undangan Pondok Pesantren (Ponpes) Bahari Al-Islam Menggala, Kabupaten Tulangbawang menggelar pelepasan dan Pentas Seni Paud/TK dan SDS di area Ponpes Bahari Al-Islam, Rabu (15/6).

Sebanyak 58 (Paud/TK dan SDS) siswa-siswi Bahari Al-Islam Menggala lulus dan akan mengikuti jenjang lebih tinggi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, Bupati Tulangbawang Winarti yang di wakili Staf Ahli Ekonomi Firmansyah, perwakilan Kemenag Tulangbawang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Guru Paud/TK dan SDS serta seluruh Wali Murid.

“Selamat dan sukses bagi anak kami siswa-siswi Paud/TK dan SDS Bahari Al-islam Menggala atas kelulusan dan prestasi yang diraih,” ucap Yenny mewakili Kadisdik Tuba,

Yenny berharap seluruh lulusan Paud/TK dan SDS Bahari Al-Islam dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Jangan ada yang putus sekolah apapun alasannya.

“Jangan ada lagi anak-anak kita putus sekolah apapun alasannya termasuk anak-anak lulusan Ponpes Bahari Al-islam Menggala harus bisa meneruskan ke jenjang pendidikan lebih tinggi,” harap Yenny,” Tutunya. (Tab)