by

Kapolda Kalteng Resmi Tutup Turnamen Mini Soccer Cup 2022

-Ragam-15 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 76 malam ini resmi ditutup Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si, Senin (13/6/2022).

Penutupan tersebut dilakukan usai laga final yang mempertemukan Tim Ditintelkam Polda Kalteng melawan Tim Polres Kotawaringin Timur (Kotim) yang dimenangkan Tim Ditintelkam melalui adu pinalti di Lapangan Mini Soccer Rajawali Sakti di Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. menyerahkan piala bergilir kepada Tim Ditintelkam sebagai juara pertama, Tim Polres Kotim sebagai juara kedua dan Tim Polres Katingan sebagai juara ketiga.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H mengungkapkan, turnamen mini soccer ini pertama kali diadakan dan berjalan dengan sukses.

“Pemenang dalam turnamen ini, mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kapolda Kalteng. Sedangkan untuk Tim Ditintelkam juga memperoleh piala bergilir yang pada tahun depan akan diperebutkan kembali,” jelasnya.

Kabidhumas berharap, tahun depan turnamen semacam ini dapat digelar dengan lebih meriah lagi untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara. Wartawan:L/R