by

Kapolres Lamandau Gelar Turnamen Catur dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

-Ragam-84 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Tidak sia-sia, perjuangan pecatur asal Kabupaten Kotawaringin Barat, Deby Gustiawan yang bertandang ke Kabupaten Lamandau, ia berhasil merebut Juara 1 Piala Kapolres Lamandau Cup dalam Turnamen Catur dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Sabtu (11/6/2022) malam.

Deby berhasil menduduki posisi puncak pada turnamen yang diselenggarakan atas kerjasama Polres Lamandau, Polda Kalteng dengan Pengurus Percasi Kabupaten Lamandau yang berlangsung sengit selama tiga hari dari tanggal 9 sampai 11 juni 2022 dengan jumlah peserta mencapai 80 orang.

Selain Deby, gelar Juara II diraih Ahmad Wilkam asal Kobar dan juara III Sutrisno yang merupakan Pasiops Kodim 1017 Lamandau. Selain itu, 12 orang juara lainnya juga mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S I.K., M.H., dalam sambutannya sekaligus menutup rangkaian acara Turnamen Catur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Lamandau, yang telah membantu dalam penyelenggaraan sehingga berjalan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada semua peserta, dan kami memohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini, kita berharap kedepan olahraga Catur kita khususnya di kabupaten Lamandau semakin Jaya,” ucap Kapolres.

Pimpinan Polres Lamandau itu juga berharap, atlet-atlet catur muda yang berlaga pada turnamen ini dapat terus dibina untuk mengukir prestasi lebih baik di masa-masa datang. Wartawan:Awi