by

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Lampung Utara Gelar Bansos ke Ponpes

KPK | Lampung Utara – Dalam rangka menjeleng Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022 berbagai kegiatan telah dilakukan Polres Lampung Utara dan jajaran salah satunya dengan menggelar Bansos ke Ponpes Tahfizhul Quran Daarun Naja Kotabumi, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa, S.H., didampingi oleh Kabag Ops Kompol Arjon, Kasat Binmas AKP Edi Juarsyah, Kasat Lantas Iptu Joni, Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan Kasi Humas AKP Zulkarnain.

Di sela-sela kegiatan Wakapolres Kompol Dwi mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, Pada hari ini kami dari mewakili seluruh personel Polres Lampung Utara menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa puluhan sak semen di pondok pesantren Tahfizhul Quran Daarun Naja.

“Semoga bantuan ini dapat membantu pembangunan asama putri untuk santri penghapal quran yang ada di pondok pesantren dan insya allah hari sabtu kita dari polres juga akan datang kesini untuk membantu pengecoran,” kata Waka Polres Kompol Dwi.

Sementara itu Ustad A. Fauzi atas nama pengasuh pondok pesantren mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sosial matrial berupa semen untuk pengecoran dak asrama putri.

“Kami hanya bisa berdoa kepada allah, semoga seluruh personil Polres Lampung Utara dibrikan kesehatan jasmani, rohani, lahir batin oleh allah dan senantiasa berda dalam lindungan allah saat menjalankan tugas dan jaya selalu Polri dan Polres Lampung Utara,” ujar A. Fauzi.(*)