by

Diduga Proyek Pokir Milik Anggota DPRD Kobar Tidak Ada Papan Proyek

-Berita-191 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Setiap pekerjaan atau proyek yang menggunakan anggaran pemerintah, sebelum pekerjaan harus sudah terpasang papan proyek di lokasi pekerjaan tetapi berbeda dengan pekerjaan di jl lingkungan tranlik, desa Pasir Panjang, kecamatan Arut Selatan, kabupaten Kobar, provinsi Kalteng, dari awal sampai selesai pekerjaan tidak ada terpasang proyek pekerjaan tersebut sehingga bisa di katakan proyek siluman, jumat (03/06/2022).

Hasil konfirmasi kami koranpemberitaankorupsi.com dengan kepala Dinas Perkim beserta pptk mengatakan bahwa proyek itu sudah selesai dengan nilai 90 juta dan sebelum di mulainya pekerjaan kami sudah survey lokasinya dan kami anggap sesuai dengan persyaratan adminitrasinya, terang kadis.

Di tempat terpisah, kami dari media koranpemberitaankorupsi.com juga melakukan konfirmasi ke beberapa masyarakat yang berada di sekitar lokasi proyek yang di duga milik oknum anggota DPRD ini yang mana daerah tersebut termasuk daerah dapil dia saat mencaleg dulu,”kami merasa kecewa sekali dengan oknum anggota dewan ini, kenapa yang dia prioritaskan malah jalan menuju ke tempat usaha milik pribadinya padahal masih ada jalan lingkungan yang lebih penting dari jalan itu, misalkan jalan menuju pemakaman karena sudah sering mobil ambulance yang mengantar jenazah mau terbalik karena jalannya rusak”, ujar beberapa warga.

Beberapa warga juga menambahkan sembari menunjuk ke jalan lingkungan atau jalan gang di tranlik yang masih sangat miris dan sangat memprihatinkan untuk di lalui.

Seolah warga rt. 11 ini hanya menjadi korban politik saat kampanye pesta demokrasi yang penuh dengan janji- janji manis tetapi pada kenyataannya tidak ada terbukti bahkan perhatiannya pun seolah tidak ada dengan warga rt. 11 ini, ucap warga yang menemui awak media. Wartawan:L/R