by

Camat Kasim Hadiri LCT dan Pionering SD seKecamatan Abung Tengah

koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Hadiri Lomba Cepat Tepat (LCT) dan Pionering Tingkat SD Se – Kec. Abung Tengah, di Aula SMPN 02 Abung Tengah Rabu 25 Mei 2022.

Dalam sambutannya Kepala UPTD SMPN 2 Abung Tengah Dr. Hj. Siti Afifatun, M.Pd. menyampaikan Lomba Cepat Tepat dan Pionering Tingkat SD Se- Kecamatan Abung Tengah ini di laksanakan dalam rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasioanal.

Dalam Lomba Cepat Tepat ini dapat saya sampaikan jumlah peserta yang mengikuti 10 Sekolah Dasar (SD) dari 13 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Abung Tengah. Untuk itu saya mohon kepada Camat, kiranya dapat membuka secara resmi acara Lomba Cepat Tepat dan Pionering ini. Tutup Dr. Siti.

Dalam sambutannya Camat Abung Tengah Kasim, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepala UPTD SMPN 02 Abung Tengah Ibu Dr. Siti Afifatun, M.Pd beserta dewan guru yang mana telah menyelenggarakan kegiatan Lomba Cepat Tepat dan Pionering Tingkat SD Se- Kecamatan Abung Tengah.

Mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat juga dilaksanakan oleh Sekolah sekolah yang lain dengan tujuan untuk meningkatkan kecerdasan dan ketangkasan bagi anak anak seperti lomba cepat tepat pada hari ini.

Selain untuk menguji kecerdasan dan ketangkasan bagi anak anak juga untuk mengukur kemampuan belajar yang telah dilalui. Disamping itu semakin sering anak mengikuti perlombaan anak semakin percaya diri Karena anak terbiasa tampil di hadapan banyak orang. Mereka disaksikan banyak pasang mata dan memungkinkan mereka memiliki rasa percaya diri. Pungkas Kasim. KPK Lampung Utara (*)