by

Alumni SMAN 1 Simpang Pematang Berhasil Sukses Cetak Berbagai Bidang Profesi

KPK | Mesuji Lampung – Alumni siswa SMAN 1 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji selama ini banyak yang telah berhasil dalam berbagai bidang profesi dan ada juga yang berhasil mengukir prestasi dibidang olahraga, hal ini disampaikan Kepala Sekolah M. Sururi, S.Pd.I dalam acara pelepasan siswa angkatan ke-31.

SMAN 1 Simpang Pematang menggelar acara pelepasan 117 orang siswa angkatan ke-31 secara sederhana, acara tersebut dihadiri oleh Uspika setempat, diantaranya Camat Asrori, Kapolsek, Kepala Desa Abu Sali, Komite dan para Wali Murid.

Disampaikan M. Sururi bahwa alumni siswa telah banyak yang menjadi pegawai di Kejaksaan, Polisi bahkan saat ini bertugas di Polres Mesuji dan ada pula yang menjadi Dosen bahkan ada pula yang menjadi wartawan. Siswa kelulusan TA 2022 ini juga ada yang diterima di PTN tanpa tes.

Sambutan yang disampaikan M. Sururi tersebut diatas merupakan kalimat motivasi terhadap para siswa yang masih menjalani pendidikan di SMAN 1 Simpang Pematang, diharapkan para siswa dapat lebih memacu semangat belajar serta mengembangkan inovasi kreatifnya sehingga masa depannya nanti dapat berhasil sebagaimana yang diharapkan.

Pengawas Sekolah, Eli mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai para alumni, keberhasilan itu tentunya tidak akan datang secara tiba-tiba melainkan perlu perencanaan dan persiapan yang cukup matang. (Tab)