by

Pebri Handoko Akui Telah Susun Kepengurusan

-Berita-14 views

KPK | Lampung Utara – Usai terpilih dan dipercaya menangani Karang Taruna ‘Garuda Putra’, Pebri Handoko, yang juga anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara ini mengaku telah menyusun komposisi kepengurusan serta merancang program kerja. Dan itu terlihat bahwa Pebri sudah menunjukkan kemampuanya untuk memajukan pemuda di bidang olahraga, yaitu melalui acara open turnamen bola Volly yang akan dilaksanakan pada hari Senin 16 Mei 2022 mendatang.

“Saat ini kita dituntut untuk membentuk generasi yang memeiliki SDM yang Cakap, Pintar, Sehat, Cerdas secara Intelektual, namun juga cerdas secara emosional dan spiritual,” ujarnya, Kamis 12 Mei 2022.

Pebri menambahkan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Turnamen ini selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, turnamen ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

“Turnamen bola voli ini bukan soal menang dan kalah, tetapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi antar masyarakat dan klub Volly,” pungkas Pebri.

News Feed