by

Pesan Bupati Kobar di Akhir Masa Jabatan untuk Masyarakat

-Daerah-117 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Kotawaringin Barat pada bulan mei mendatang, dia berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kobar agar selalu menjaga kekompakan dan selalu mendukung pemerintah daerah dalam membangun Kobar.

Saat di konfirmasi awak media koranpemberitaankorupsi.com di kediamannya, sabtu (30/04/2022) sekitar pukul 13.00 wib bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah SH., M. H menyampaikan, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakar khususnya masyarakat Kobar karena masih ada pembangunan di Kobar ini belum semuanya bisa terselesaikan tetapi saya merasa bersyukur sebagian pembangunan di Kobar sudah tampak kemanfaatannya buat masyarakat, baik di bidang insfratruktur, wisata dan di sektor pertanian serta perkebunan meskipun kita mengalami masa kritis dengan adanya virus covid-19, ujar Nurhidayah.

Di masa jabatannya ada tiga program terutama di bidang pariwisata dengan tujuan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat serta bisa menambah PAD dan yang kedua insfratruktur jalan yang menembus antar desa dan antar kecamatan baik itu di perkotaan juga kita benahi.

Nurhidayah juga menambahkan, insfratruktur merupakan penunjang untuk perekonomian dengan adanya insfratruktur yang sudah kita bangun maka petani ataupun masyarakat bisa dengan cepat ke perkotaan baik itu pelajar serta petani untuk menjual hasil kebunnya meskipun belum seratus persen terselesaikan.

Dengan terbukanya insfratruktur jalan antar desa dan kecamatan menuju kabupaten maka program prioritas kita yang ketiga berupa pertanian dan perkebunan baik itu di sektor perikanan sudah berjalan dan ini semua juga tidak luput dari kerja sama talk holder dan juga instansi- instansi pemerintahan yang turut bekerja sama itu semua, pungkasnya.

Di akhir kata Nurhidayah menyampaikan, “semoga di masa jabatan saya, masyarakat Kobar bisa merasakan kemanfaatan dari pembangunan yang telah terealisasi terutama yang bergerak di bidang perekonomian seperti UMKM walaupun di masa jabatan saya kita di benturkan dengan pandemi covid -19 tetapi tidak menyurutkan kita dalam membangun Kotawaringin Barat ini dan kita pun mampu melewatinya,” tutupnya. Wartawan:L/R

News Feed