by

Andika Klarifikasi Dugaan Pungli di BKPSDM Kabupaten Way Kanan

-Daerah-76 views

KPK | Way Kanan – Andika Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Way Kanan ( Lampung ) mengklarifikasi tentang adanya berita di Media KPK beberapa hari yang lalu terkait dugaan Pungutan Liar ( PUNGLI ) Oleh oknum pejabat di BKPSDM Kabupaten Way Kanan, menurut pak Andika bahwa kegiatan Persamaan Ijazah ( PI ) yang di laksanakan di bulan Maret lalu 2022 ditegaskan nya bahwa tidak dipungut biaya.

semua pejabat di BKPSDM sudah saya kumpulkan untuk klarifikasi , hasil nya tidak ada satu pegawai ataupun pejabat di BKPSDM yang melakukan pungli ke peserta PI , jika ada oknum pejabat yang melakukan pungli terkait kegiatan PI tersebut , kemungkinan itu oknum pejabat di luar BKPSDM dan diluar tanggung jawab saya tegas Andika.

Andika menambahkan, saya tidak menyalahkan pihak media yang menulis berita tersebut karena saya tau kebebasan pers untuk menulis berita seusai dengan UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.
Saya berharap kerja samanya kepihak media jika ada Nara sumber yang memberikan keterangan tentang kegiatan di BKPSDM tolong di konfirmasi kan ke saya ujar Andika.

News Feed