by

Silaturahmi dan Bukber, Yusrizal Tidak Ingin Kecewakan Perjuangan Waghei Yusrizal

-Politik-24 views

KPK | Lampung Utara – Menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) partai Demokrat 3 periode dan pendiri serta pengurus inti partai Demokrat banyak lika-liku yang telah dijumpai dan dihadapi oleh Muhammad Yusrizal, ST.

Yusrizal merasa bangga dan haru, dimana dalam suasana bulan suci Ramadhan dirinya mengundang seluruh ” Waghei Yusrizal ” se-23 Kecamatan untuk bersilaturahmi dan gelar berbuka puasa bersama di kediamannya. Sabtu (23/4/2022).

” Saya pernah menjabat sebagai ketua partai Demokrat selama 3 periode dan sekaligus pernah mendirikan partai ini (Demokrat.red)
bahkan sebelum SBY masuk ke partai Demokrat Saya sudah menjadi pengurus
partai Demokrat di Lampung Utara,” kata Yusrizal di hadapan Waghei Yusrizal Se-23 kecamatan.

Dalam dinamika politik, Lanjut Yusrizal sudah tentu akan berlangsung statis manakala mengambil opsi untuk memposisikan diri sebagai politikus berarti kita mengadologikan mendirikan sebuah rumah di pinggir pantai.

” Tentunya akan ada badai dan ombak yang harus kita hadapi. Yang tidak boleh itu sebagai politikus tenggelam dan tidak timbul lagi. Andai kata ada badai dan ombak tentu kewajiban kita untuk tidak melaut agar kita tidak tenggelam dalam laut tersebut, “ujarnya.

Dalam hati yang paling dalam, Yusrizal menegaskan bahwa tidak akan pernah mungkin Partai Demokrat terukir menjadi terdepan di kabupaten Lampung Utara diberbagai macam kontestasi berkat selama kepemimpinan dirinya dan kerja sama seluruh kader baik Pilpres unggul selama 2 kali berturut-turut dengan presentasi diayas 75 persen.

Selain itu, selama kepemimpinannya sebagai ketua Partai Demokrat dalam kontestasi pemilihan legislatif Demokrat 2 kali menjadi Campions dan ini berkat kerjasama dan keteguhan hati seluruh kader dan pengurus partai Demokrat Lampung Utara.

” Pun jika hari ini, Saya ingin tetap mengabdi di partai Demokrat, tapi pintunya sudah di tutup. Saya diberikan kamar, tapi kamarnya di kasih ular. Oleh karenanya saya tidak akan merusak rumah tersebut. Berarti Saya harus tahu diri, dan saya harus mengambil sikap untuk keluar dari rumah itu agar tidak ada hal-hal yang tidak berkenan yang merugikan baik kita sendiri ataupun orang lain,” ucapnya.

Yusrizal merasa bangga dan terharu, dibulan suci ramadhan dirinya dapat berkumpul dengan para pejuang se – 23 Kecamatan untuk merajut silaturahmi dan berbuka puasa bersama. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan agar tidak terjadi miss komunikasi diantara para pejuang-pejuang partai Demokrat yang tersebar diseluruh kabupaten Lampung Utara.

” Sebagaimana kita telah memimpin partai Demokrat di Lampura selama 3 periode, tentu dihari ini kita tidak lagi memegang tampuk kepemimpinan itu, Kita harus menyampaikan secara seksama kepada kader-kader mereka yamg sudah berjuang agar kita tidak mengecewakan perjuangan mereka,” tukasnya.