by

Kunker Kapolres Kobar Disambut Kapolsek Arut Utara di Mapolsek

-Hukam-39 views

Koranpemberitaankurupsi.com | Kobar Kalteng – Selain melaksanakan Gerai Vaksin Presisi, Kapolsek Arut Utara juga melaksanakan giat kunjungan kerja Kapolres Kobar dan ibu ketua Bhayangkari Cabang Kobar beserta rombongan di Mapolsek Arut Utara, Rabu (30/03/2022)

Kapolsek Arut Utara IPDA Agung Sugiarto SH menjelaskan, kegiatan kunjungan kerja Kapolres Kobar AKBP. Bayu Wicaksono. SH., S. I. K., M. Si selain meninjau kegiatan Vaksin juga meresmikan secara simbolis peletakan batu pertama pembangunan pagar Mako Polsek Arut Utara, jelas Agung.

Kunjungan kerja Kapolres dan ibu ketua Bhayangkari Cabang beserta rombongan di sambut dengan acara adat, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian arahan dari Kapolres, Kabag SDM dan Kasat Narkoba kepada personel Arut Utara, tambah Agung.

Kapolres Kobar sangat mengapreasi kepada Kapolsek, instansi dan tokoh masyarakat yang selama ini sudah bersinergi membantu Polsek Arut Utara, Kapolres juga berpesan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas pelayanan maupun penegakan hukum untuk menjaga Kamtibmas bersama sehingga wilayah hukum Polsek Arut Utara aman dan kondusif.

Kapolres juga menyampaikan agar selalu sinergi dengan stecholder yang ada, solidaritas antar personel dan tidak melakukan pelanggaran yang membackingi kegiatan Tindak Pidana, kawal kebijakan pemerintah dan Mapping lokasi Karhutla.

Dalam kegiatan ini Kabag SDM juga menyampaikan, agar tetap jaga kebersihan Mako dan tampilan perorangan, personel saling dukung) solidaritas, kantor jangan di tinggal dan untuk perizinan cuti di persilahkan tetapi harus sesuai prosedur. Selain Kabag SDM, kasat Narkoba juga berpesan, agar personel tidak terlibat Narkoba dan mengucapkan terima kasih karena telah membantu mengungkap Tindak Pidana Narkoba pada tahun 2020 sampai tahun 2021. Wartawan:L/R