by

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Padamkan Kebakaran Rumah Johan

-Ragam-25 views

KPK | Lampung utara – Bintara Pembina Desa (Babainsa) Komando Rayon Militer (Koramil 412- ) Bukit kemuning bersama Bhayangkara Pembina keamanan dan Ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek dan warga masyarakat setempat berjibaku memadamkan kobaran api yang membakar rumah seorang warga.

Peristiwa kebakaran terjadi menimpa sebuah rumah milik Johan warga Dusun VI Kelurahan Bukit kemuning Kecamatan Bukit kemuning Kabupaten Lampung utara, pada rabu (30/03/2022) sekira pukul 10.45 waktu setempat.

Kobaran api berhasil dipadamkan, setelah mendapat bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran milik Dinas BPBD Pemkab Lampung utara, yang datang pada pukul 11.15.

Sebelumnya Anggota Babinsa Koramil 412- bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bukit kemuning dan warga masyarakat memadamkan kobaraan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Berdasarkan Data dan keterangan yang berhasil di himpun media dilapangan, akibat dari kebakaran rumah tersebut, Johan (Korban) mengalami kerugian material sebesar 150.000.000 juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan tempat tinggalnya.

Sementara Penyebab peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik Johan, masih dalam pemeriksaan aparat Kepolisian Polres Lampung utara, namun menurut keterangan beberapa orang warga yang tinggal dekat rumah korban, Kebakaran di duga berasal dari Korsleting listrik di rumah Korban. ( Hamsah)