by

Cegah Karhutla, Polsek Pangkalan Lada dengan PT GSIP Latihan Bersama

-Hukam-64 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan lada/Kobar – Polsek Pangkalan Lada- Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalteng bersama PT.GSIP latihan bersama pemadaman api di halaman mapolsek Pangkalan Lada, Senin (27/03/2022) Pagi.

Latihan bersama ini bertujuan agar dapat mengantisipasi kebakaran Hutan dan lahan(Karhutla) dalam memasuki musim panas atau kemarau panjang.

Kapolres kobar AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pangkalan Lada IPDA MELISSA E. SITANGGANG, S.Tr.K.kepada awak media”latihan bersama ini guna meningkatkan kemampuan personil Polsek Pangkalan Lada dalam pemadaman api maupun penanganan karhutla.

Melissa menambahkan,semoga dengan di adakannua latihan bersama ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian khususnya Polsek pangkalan lada dengan pihak pihak PT.GSIP maupun masyarakat dalam menanggulangi Karhutla.

Sejatinya Dalam penanganan karhutla seluruh lapisan masyarakat juga berperan penting dan bisa berkerjasama agar tidak terjadi karhutla.tutupnya(Ronny)