by

Akibat Ada Maling Dana Perawatan Kantor DPRD Tulang Bawang Ahirnya Terbengkalai

-Daerah-51 views

KPK | Tulang bawang provinsi lampung – Diduga gedung DPRD tulang bawang Rusak parah banyak atap pada berhamburan Ketua Dewan tulang bawang diduga tutup mata dan Terkesan Cuek,

Plafon kantor gedung DPRD yang rusak dan belum diperbaiki sampai sekarang, jadi pertanyaan kalangan masyarakat tulang bawang menggala.

Kerusakan plafon gedung DPRD kabupaten tulang bawang kian hari bertambah parah. Bahkan saat musim hujan Air tergenang di dalam ruangan ,bak kubangan Kerbau dan sudah hitam legam . Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Rusaknya gedung DPRD membuat kemegahan gedung tersebut sangat merusak pandangan mata masyarakat pribumi bahkan dari luar daerah yang melintas kecam gedung tersebut.

Dari hasil Pantauan wartawan media ini di lapangan, terlihat kerusakan dari segi warna gedung atap tersebut dan genangan Air di dalam gedung sudah terjadi sejak beberapa tahun yang silam, bahkan yang menjadi pertanyaan dikemanakan anggaran ratusan juga yang selama ini dikelola pejabat DPRD dan untuk pemeliharaan khususnya Kantor DPRD tulang bawang.

Anggara Pemeliharaan Gedung DPRD Tulang Bawang Jadi Pertanyaan dan apa kah ada maling yang menggondol dana nya.

Kabag Umun sampai saat ini belum terkonfirmasi media ini Kasubag Anton sebagai pengelola anggaran media selalu tidak ada ditempat kerjanya, bahka di hubungi lewat via telpon tidak pernah aktif dan terlihat sangat elergi dengan awak media.

Perlu di ketahui anggaran selama dua tahun berturut turut dana anggaran kemitraan publikasi para media saat ini sudah terbilang di perkecil alias di pangkas lebih dari separo sebelum nya.

Meskipun demikian ,Kabag umum DPRD kabupaten tulang bawang saat ini belum dapat di temui
Sedangkan salah satu rekan wartawan menanyakan keberadaan alasan lagi belum masuk kantor Dinas luar (DL)luar.

Setelah dipertanyakan anggaran perawatan gedung DPRD yang berada di kabupaten tulang bawang karena di setiap tahunnya gedung DPRD tidak pernah ada tanda perawatan hingga terkesan terbengkalai , padahal setiap tahun anggaran perawatan tersebut itu pasti ada akan tetapi anggaran tersebut hilang begitu saja, apakah ini bentuk kinerja selaku perwakilan rakyat tulang bawang.

Kepada yang terhormat Bupati Tulang Bawang Hj winarti apa kah setiap rapat di gedung DPRD tidak melihat, gedung yang rusak parah ? Padahal gedung DPRD sudah lama rusak, kusam’ dan sangat kumuh bahkan sangat di sayangkan anggaran ratusan juta yang dikelola DPRD kabupaten tulang bawang hilang begitu saja, hal seperti ini perlu di perhatikan , peninggalan bersejarah mantan Bupati order lama (tab)