by

Satresnarkoba Lamandau Amankan 3 Orang Pelaku Pengguna Narkoba

-Hukam-125 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau /Kalteng – Personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lamandau mengamankan pelaku pengguna narkoba yang berinisial MA(43),AR(35) dan CM (33) di Mess MBP Afdeling Suja Estate Desa Suja Kec. Lamandau, Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kasat Narkoba Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K., melalui Kaur Bin Ops Satuan Reserse Narkoba Aipda Sutrisno, S.H.menyampaikan, tersangka berhasil diringkus setelah dilakukan penyelidikan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada satu unit mobil melaju ke arah kabupaten Lamandau dan kamipun berhasil mengamankan 2 orang tersangka tersebut di jl lintas trans Kalimantan km 18,terang Sutrisno.

Sutrisno menambahkan, setelah di lakukan pengamanan dan di introgasi ternyata inisial AR dan CM mengakui bahwa mereka baru saja menggunakan narkotika bersama MA di mess tempat MA bekerja dan kamipun langsung menuju mess tempat MA dan ternyata di temukan satu paket sabu di dalam kamar MA yang di simpan di dalam kotak handphone, jelas Sutris.

Barang bukti yang kami amankan dari tersangka berupa satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,15 gram, satu buah rangkaian bong, korek api, handphone, kotak handphone tempat menyimpan sabu dan satu buah kendaraan roda 4.

Tersangka serta barang bukti sudah kami amankan di kantor Satresnarkoba Polres Lamandau guna di lakukan penyidikan, tersangka akan di jerat pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU RI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana selama 4 tahun dan paling lama 12 tahun, tutupnya. Wartawan:Awi