by

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Tebang Pilih Langganan Koran

-Daerah-88 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Di Duga Pihak DPRD Tulang Bawang tebang pilih menjalin kemitraan langganan koran dan dana publikasi dengan Awak Media. Kasubag ( Anton rad) DPRD Kabupaten Tulang Bawang tidak menerima berlangganan koran yang baru di tahun 2022. Di Duga Karena anggar sedikit dan uang nya mines.

Padahal sebelum nya, awak media telah memenuhi persyaratan prusahaan. Sebelum adanya pencarian dana publikasi dan dana koran. Pihak media telah mengaju kan permohonan ke seketeriat DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

Di saat ada pencairan dana koran di Ahir Januari 2022. Di lihat di buku apsen koran tidak tercatet di buku apsen stap tenaga honore. berarti koran bapak tidak di ACC, jadi kami belum bisa untuk membayar nya, coba di konfirmasi kan kepada Kasubag ,” cetus staf nya.

Sebelum nya, pada saat itu sudah di konfirmasi kan kepada Kasubag nya Nanti kita siasati soal nya saya baru menjabat tugas ini , urai dia.

“Di sisi lain saat ada pencairan di bulan pebuari 2022. Teryata masih belum juga di ACC . Iya pak, gimana nih terpaksa kami gak beraninya membayar kan dana koran bapak. Karena kami hanya bisa membayar kan dana koran, setelah ada printah dari kasubag nya, kami tidak berbuat apa apa pak terkecuali bapak sudah kordinasi kembali kepada Kasubag nya, pak ,” imbuh nya.

Sebelum ada pembayaran kembali di bulan pebuari 2022 Pihak media sudah melakuan pengajuan permohonan kerjasama keseteiat DPRD Tulang Agar dapat di ikut sertakan pencairan berikut nya.
Hal ini diduga pihak DPRD Trerkesan tebang pilih sesama awak media. Bahkan saat di hubung melalui wasthapp di cuwekin dan tak kunjung di balas

” Setelah setiba nya di rumah, Kasubag membalas wasthapp iya sekarang saya ada di kantor, Tadi saya dari keluar tidak di tempat, Kesini aja biar kita bicarakan atau nanti kita teleponan ,” ucap dengan singkat (tab)