by

Mobil Operasional SDA PUPR Sukamara di Tempat Hiburan Malam Viral di Sosmed

-Berita-324 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – Beredar Vidio dan Photo Mobil dinas Operasional Bidang Sumber Daya Air milik Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR)kabupaten Sukamara prov Kalteng viral di sosial Media,Rabu(09/03/2022)pagi.

Viralnya mobil operasional milik dinas PUPR kab,Sukamara di unggah di sosial media Faceebook oleh akun”Erikson DLuper Merang”yang juga dalam unggahan tersebut di tag nya akun FB milik Bupati sukamara Windu Subagio.

Dalam keterangan nya mengatakan”Mobil Dinas PU kab,Sukamara berada di tempat Hiburan Malam,ada apa ya..? Yuk..kita intip,bersambung di episode berikut,ungkap pemilik Akun.

Banyak komentar menarik dari nitizen seperti pemilik akun Agus pata”Mungkin dia lelah,dan perlu istirahat dan pijat,ada juga yang berkomentar”kehabisan air minum”komentar pemilik akun Ritie Shu.

saat salah satu nitizen berkomentar mempertanyakan dimana lokasi tempat hiburan tersebut,pemilik akun mengatakan di Palangka Raya.

Sedangkan jarak antara palangka raya dengan kabupaten sukamara sangatlah jauh dengan menempuh perjalanan normal sekitar 9-10 jam.

Saat di korfimasi ke Dinas PUPR kab.Sukamara melalui kabid Sumber Daya Air(SDA)ibu Aminah melalui pesan Singkat WA terkait viral nya vidio dan Photo mobil Dinas tersebut di Tempat Hiburan Malam(THM) dan apa yang dilakukan mobil tersebut,beliau mengatakan”Mobil untuk Operasional pak,pesan singkat kabid SDA.

Hingga berita ini di turunkan, Kepala Dinas PUPR kab Sukamara belum bisa di Hubungi melalui Telepon selulernya. Wartawan:L/R