by

Bebani Wali Murid SMPN 8 TBB Jual Sampul Rapot ke Siswa Didik

KPK | Tulang Bawang Barat Lampung – informasi yang di himpun dari salah satu siswa di sekolahan tersebut. Mengataka saat di pintai keterangan oleh awak media Selasa 08/03/22 Iya pak kami di tarik biyaya untuk pembayaran sampul rapot sebesar Rp 60.000 persiswa kami memberikan uang kepada guru wali kelas masing masing, ucap nya.

Di sisi lain guru bendahara BOS SMPN 8 Tulang Bawang Barat Yang sudah puluhan tahun menjabat
Membenar kan ada nya pembelian sampul rapot kepada guru wali kelas masing masing Itu pun hanya semua siswa kelas 7 Berkisar 6 rombel dan di tangani oleh wali kelas masing masing. Ada, wali kelas Sisil Ada, wali kelas Sundari Ada, wali kelas Ace Ada, wali kelas Juni dan wali kelas Edi Asan.

“Dalam penanganan atau pun pembelian Sampul Rapot dari siswa ke guru wali kelas masing masing tentu nya sudah di ketahui oleh kepala sekolah kami (Sumaini red),” cetur nya

Terkait dengan yang menangani penjual Belian sampul rapot kepada siswa di sekolahan itu, guru wali
kelas masing masing hingga saat ini , belum dapat di pintai keterangan.

Kepala sekolah SMPN 8 Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung Sumaini. Belum bisa di konfirmasi masih ada acara di luwar sekolah. Bahkan di WhatsApp pun hanya di buka tapi tak di balas oleh kepala sekolah nya .(tab)