by

Pelaku Penguna Narkotika Berhasil Diamankan Polsek Pangkalan Banteng

-Hukam-105 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kobar berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalah gunaan barang terlarang jenis Narkotika, jumat (04/03/2022)

Kapolsek Pangkalan Banteng, IPTU FAISAL FIRMAN GANI, S. T. K., S. I. K menyampaikan, pada jumat, 04/03/2022 sekitar pukul 16.30 wib Unit Reskrim, Unit Intelkam dan Unit Sabhara Polsek Pangkalan Banteng berhasil mengamankan di duga pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika di halaman parkir PT. BAP (Borneo Armada Perkasa) di desa Sido Mulyo, kecamatan Pangkalan Banteng, kabupaten Kotawaringin Barat, terang Faisal.

Faisal menambahkan, pelaku tersebut berinisiak BSS, pekerjaan sopir, warga desa Simpang Berambai Rt. 09 Rw. 03 kecamatan Pangkalan Lada atau desa Arga Mulya, kecamatan Pangkalan Banteng dan setelah di lakukan introgasi awal, pelaku memang benar melakukan perbuatan tersebut selanjutnya terduga pelaku penyalah gunaan Narkotika ini langsung di amankan di Polsek Pangkalan Banteng dan di serahkan ke anggota Sat Narkoba Polres Kobar, ujar Faisal.

Barang bukti yang dapat kami amankan berupa satu bungkus plastik berukuran sedang warna putih yang di dalamnya terdapat kristal yang di duga Narkotika jenis sabu seberat 2,46 gram. Wartawan:L/R