by

KJB Lampung Utara Salurkan Bantuan dari Para Darmawan

-Ekonomi-97 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampun Utara – Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Lampung Utara (Lampura) kembali beraksi sambagi Kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu, menyampaikan amanah para donatur sejumlah paket sembako serta uang tunai, jumat (18,02/2022).

Alhamdulillah Tim KJB Lampura bisa berbagi dengan : Ibuk Roihana 70 tahun menderita sakit kanker mulut, bertempat tinggal Kelurahan Sindangsari yang mana sekarang masih dirawat di RSU Ryacudu Kotabumi.

Balita M. Karim Mubarok Kelurahan Tanjung Aman gang wakaf, mengalami sakit paru- paru dan pembengkakan jantung. Ibu rokayah sebatang kara dan seorang pemulung, tempat jalur dua kebon 4 Kelurahan Tanjung harapan. Kaum dhuafa Bapak Ujang 60 tahun buruh serabutan, kediaman di semuli raya.

Beberapa sembako diserahkan kepada, Kaum dhuafa yang tidak memiliki pekerjaan tetap hanya pemulung bertempat di Kelurahan Tanjung harapan dan Tanjung Aman.

Firmansyah, selaku ketua (KJB) Lampura menyampaikan pada awak media di lokasi, Alhamdulillah hari ini kami diberi kesehatan rohani dan jasmani sehingga kita masih bisa berbagi kepada saudara kita yang sedang dalam kondisi sakit serta butuh uluran tangan.

Firmansyah menegaskan, berbagi bukan berarti kita lebih mampu. Akan Tetapi semua ini saudara-saudara kita yang telah menyisihkan sedikit rezeki untuk meringan beban para saudara kita para Kaum dhuafa, “saya rasa semua itu panggilan hati serta tidak ada unsur tekanan dari segi apapun.”

Terima kasih kepada saudara-saudara para donatur telah mengamanahkan kami, untuk menyampaikan berbagai bentuk kebutuhan para Kaum dhuafa. Seperti, bahan pokok makanan sehari-hari serta ada pula yang membutuhkan uang tunai untuk biaya perobatan mereka, imbuh Firman syah.

Salah satu kaum dhuafa yang disambar Tim (KJB) menuturkan, saya sangat berterima kasih dengan kamu orang Nak komunitas Jumat berbagi telah membantu saya, dengan ini saya merasa sangat terbantu. Saya berharap kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar dapat membalas kebaikan kalian, Ucapnya seraut wajah terharu. (Rm/Hamsah)