by

Sat Samapta Kobar Laksanakan Giat Posko Penyekatan di Pelabuhan Panglima Utar

-Hukam-156 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Untuk mengantisipasi penyebaran virus baru Omicron, Sat Samapta Polres Kobar mewakili Polsek kecamatan Kumai melaksanakan giat Posko Penyekatan di pelabuhan Panglima Utar, kecamatan Kumai, kabupaten Kotawaringin Barat, provinsi Kalimantan Tengah, rabu (16/02/2022).

Sebagai petugas pelaksana kegiatan, IPDA Tri Budi Hastawi, AIPTU Agus S, AIPTU Andi Pakili, AIPDA Muchlis, BRIPKA Charidi, BRIGPOL ABD. Salam S, KSOP Kumai, Karantina Hewan dan Tumbuhan serta KKP Wilker Pelabuhan Kumai.

Kegiatan ini bertujuan untuk pengamanan kedatangan KM KIRANA 1 dari pelabuhan Tanjung Emas Semarang menuju pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Adapun data penumpang yang kami terima adalah sebanyak 127 jiwa terdiri dari dewasa 123 jiwa dan anak-anak 4 jiwa, data kendaraan sebanyak 32 unit, sepeda motor 12 unit, mobil 9 unit, Truck 6 unit dan Fuso 4 unit.

Selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman, tertib dan kondusif serta setiap penumpang yang keluar dari kapal di lakukan pengecekan suhu badan. Wartawsn:L/R