by

Polsek Pangkalan Banteng Terima Kunjungan Bupati untuk Pengecekan Pos Penyekatan

-Berita-204 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 akibat keluar masuknya mobilitas dari wilayah luar kota, Polsek Pangkalan Banteng membuat pos penyekatan, kamis (10/02/2022).

Bupati Kotawaringin Barat hj, Nurhidayah bersama waket II DPRD, Camat Pangkalan Banteng, Wakapolsek Pangkalan Banteng, Danramil Pangkalan Banteng dan BPBD Kobar melaksanakan pengecekan pos penyekatan di kecamatan Pangkalan Banteng, kabupaten Kotawaringin Barat.

Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Faisal Firman Gani, S. T. K., S. I. K.menyampaikan, kegiatan pengecekan pos penyekatan di kecamatan Pangkalan Banteng ini adalah sebagai bentuk antisipasi aktifitas kendaraan yang keluar masuk dari wilayah luar kota guna menghambat bertambahnya angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kobar, terang Faisal.

Faisal juga menambahkan, kegiatan pengecekan pos penyekatan ini di tinjau langsung oleh Bupati Kobar dan kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman serta kondusif, Faisal juga berharap semoga pandemi Covid -19 ini cepat berlalu dan aktifitas masyarakat bisa normal kembali seperti biasa dan perekonomian tetap berjalan dengan lancar, tutup Faisal. Wartawan:L/R