by

Pembangunan Jalan Simpang Bonglay Kantor Camat Dimulai

-Daerah-69 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pembangunan jalan simpang bonglai kantor camat yang mana menggunakan anggaran pen sebesar RP.1455.000.000 sudah mulai di laksanakan, walaupun dana belum di cairkan karna memang dana belum cair dari pusat, tapi pihak kontraktor sudah mulai melaksanakan pembangunan itu.

Saat awak media ini memantau pekerjaan di lapangan, mereka mulai mengerjakan tambal sulam jalan yang hancur, dan juga sudah mulai melaksanakan penggalian siring, penggalian siring di jelaskan apakah ada talud nya, pengawas menjawab itu tidak ada, karna dana pembersihan banyak dan yang mau di lakukan pembersihan sedikit maka kita pindahin aja ke penggalian.

Tokoh pemuda menjelaskan, kalau bangunan hot mix, itu di hitung per ton nase, jadi nanti kita lihat saja berapa panjang, lebar dan tebal, di situ bisa kita kakulasi berapa tonase habis nya untuk pembangunan itu, karna dari anggaran sebesar itu kita bisa cek kebenaran pembangunan itu nantinnya apabila sudah selesai, kalau pun itu kurang maka pihak kontraktor akan mengembalikan sisa anggaran ke kas negara, ujar tokoh pemuda setempat.

Harapan masyarakat agar kira nya pihak rekanan benar-benar melaksanakan pembangunan itu sesuai dengan rab, dan juga masyarakat meminta kwalitas aspal hot mix nya benar-benar yang terbaik, jangan baru berapa bulan sudah hancur karna curahan hujan atau kwalitas adukan aspal nya buruk. Bersambung.. Jhon.