by

Polsek Arut Utara Targetkan 1.300 Vaksin untuk di Wilayah Hukumnya

-Hukam-70 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar Kalteng – Untuk menambah Hard Immunity masyarakat khususnya masyarakat di kecamatan Arut Utara, kabupaten Kotawaringin Barat, Polsek Arut Utara jajaran Polres Kobar, Polda Kalteng menyiapkan 1300 vaksin, selasa, (08/02/2022).

Kapolsek Arut Utara IPTU Agung Sugiarto S. H menyampaikan, untuk menambah Hard Immunity masyarakat dan mencegah penyebaran covid-19, kami Polsek Arut Utara menyiapkan 1300 vaksin dan untuk bulan maret sudah selesai target, terang Agung.

Agung juga menambahkan, untuk sasaran yang 1300,minggu kemarin sudah hampir 500 yang sudah tervaksin,Polsek Arut Utara jajaran Polres Kobar akan mengadakan undian berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksin yang di mulai dari pertengahan bulan januari sampai pebruari dan akan kami undi pada bulan maret nanti, kami berharap dengan cara ini akan menambah semangat masyarakat untuk bervaksin, ujar Agung.

Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan setial kegiatan vaksin yang kami laksanakan berjalan aman tertib dan kondusif, tutupnya. Wartawan:L/R