by

Indra Gunawan Resmi Menjabat Ketua BARAK Lampung Utara

-Berita-319 views

KPK | Lampung Utara – Pengurus Barisan anak Kolong Satu Hati (BARAK) Kabupaten Lampung Utara hari ini resmi dikukuhkan oleh DARLIAN PONE, SH., SE., MM ANGGOTA DPRD PROV LAMPUNG SEK. FRAKSI GOLKAR

Pelantikan dan pengukuhan BARAK Lampung Utara, tersebut berlangsung di jalan impres No 55 Gg Betik Hati kelurahan Tanjung Aman Kotabumi, Minggu (6/02/2022).

Hadir pada acara tersebut. KETUA HIPAKAD, HI RACHMAT HARTONO, KETUA FKPPI,HI NOUREL ISLAMI SH MM. KAPTEN ARM EDY SUBARYAT, KOMANDAN KORAMIL 412-04/KOTABUMI, Dr. NELIANA, DOKTER VAKSINATOR, YUSRIZAL, KORLAP SATGAS COVID KABUPATEN LAMPUNG UTARA, KEPALA DINAS PUPR LAMPUNG UTARA HI SYAHRIZAL ADHAR SH MM. KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP yang di wakili ADIS. Dan Kapala Bidang DLH Luzirwan dan Trisando, KETUA KBPP POLRI,SYAIFUL ANWAR. Dan DEWI MURNI FAHMI,ANGGOTA DPRD KABUPATEN LAMPUNG UTARA.

Dengan Pengukuhan dan kepengurusan Basiran anak Satu hati Lampung Utara , yang di tandai dengan Penyerahan Petaka Sebagai Simbol Bahwa Ketua terpilih Yang saat ini menjabat, memiliki Peran dan tanggung jawab penuh Untuk Kemajuan Barak di Bumi Ragem Tunas Lampung Kedepannya.

Indra Gunawan SE.MM,’ Meminta Kepada Seluruh Anggota Barak Lampung Utara yang telah di kukuhkan, Agar selalu Berkoordinasi kepada seluruh Elemen khususnya Pemerintah daerah Lampung Utara. Demi terwujudnya Kemajuan Lampung Utara.

” Saya berharap kepada Seluruh anggota Barak Lampung Utara agar bisa Bersinergi dengan Pemerintah daerah dan mendukung program pemerintah untuk kemajuan Lampung Utara yang kita cintai ini ,Ucapnya.

Dalam acara tersebut juga di lakukan kegiatan Bakti Sosial, Pemberian Sembako kepada Masyarakat kurang mampu dan Penyuntikan Vaksin Dosis 1.2. 3 yang Bekerjasama dengan Puskesmas 2 Kotabumi, kepada anggota internal Barak serta warga masyarakat. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan pengukuhan yang dilakukan Darlian Pone, selaku anggota DPRD Provinsi Lampung, sekaligus menjabat Sekretaris Fraksi Golkar, saudara Indra Gunawan dikukuhkan sebagai Ketua Barak Lampung Utara, Hasniati Afrianda menjabat sekretaris dan Sri Haryati Sebagai Bendahara.

Barak yang merupakan Barisan Anak Kolong yang terhimpun dari anak anak tentara yang sama sama bertempat tinggal di asrama, sehingga dengan adanya Barak dapat mempererat kembali hubungan persaudaraan, yang tujuannya meneruskan perjuangan orang tua, hal itu disampaikan Darlian Pone usai mengukuhkan Barak Kabupaten Lampung Utara

Sementara itu, sejumlah elemen, institusi dan OPD, mengapresiasi kegiatan Barak, yang mana selain melakukan pengukuhan juga menggelar kegiatan Bhakti sosial dan Vaksinasi kepada warga masyarakat, hal ini merupakan langkah kongkrit Barak kabupaten Lampung Utara, mendukung pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19. (Hamsah)