by

Normal Harahap: Kita akan Fokus untuk Kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat

-Daerah-50 views

KPK | Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk periode 2022-2028 Selasa kemarin yang di Lantik langsung oleh Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang bertempat di Convention Hall Islamic Center Kabupaten Rohul. Selasa (25/01/2022).

Pelantikan serentak ini berjumlah sebanyak 22 kades Se kabupaten Rohul, Kades yang terpilih sebanyak 19 orang dan Kades PAW 3 orang.

Usai mengikuti pelantikan Normal Harahap yang saat ini sudah resmi menjadi Kades Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul menyampaikan kepada awak media bahwa beliau akan menepati janjinya sesuai visi dan misi beliau ketika mencalonkan diri sebagai Kades.

“Untuk ke depannya sesuai arahan dari bapak bupati kita akan terus membangun demi untuk kemajuan Desa Batang Kumu karena masih banyak kekurangan yang tentunya ini akan menjadi tanggung jawab kita,” kata Kades Batang Kumu.

Di dalam penyampaiannya orang nomor satu di Desa Batang Kumu ini juga mengatakan kalau beliau nantinya tidak akan mengharapkan dari dana ADD saja untuk membangun Desa Batang Kumu.

“Sumber daya alam banyak daerah kita, apa lagi Desa Batang Kumu sangat luas jadi kita nantinya tidak akan cuma mengandalkan ADD saja, kita akan manfaatkan dari segala sumber yang ada demi untuk kesejahteraan dan pembangunan di Desa,” ujarnya.

Normal juga akan merangkul semua pihak masyarakat untuk bersatu demi untuk kemajuan Desa Batang Kumu dan hilangkan semua yang pernah terjadi.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat Desa Batang Kumu untuk bersama-sama dan saling bersinergi dalam membangun daerah kita ke depannya, kita lupakan semua yang telah terjadi pada saat Pilkades karena saat ini Pilkades telah usai,” ajak Kades.

Kades Batang Kumu yang baru di Lantik ini juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh Mantan Kades Batang Kumu yang selama ini telah membangun Desa Batang Kumu.

“Untuk para Mantan Kades Batang Kumu, kita juga mengucapkan terima kasih dan apapun program-program yang baik untuk ke depannya pasti kita akan lanjutkan begitu juga kepada masyarakat Desa Batang Kumu yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kita sebagai Kepala Desa,” ucap Kades sambil mengakhiri.(Rahmat)

News Feed