by

Kapolres Kediri Kota Gelar Simulasi Laka dan Ngopi Bareng dengan Media

-Hukam-114 views

koranpemberitaankorupsi.com | kota kediri – Polres Kediri Kota Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan awak media – Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi kembali menggelar silaturahmi bersama awak media, yang dikemas dalam tajuk Ngopi Bareng Bersama Media “Piramida”. Pada Rabu, 26/01/2022 pagi.

Sebelum acara itu juga diadakan simulasi kecelakaan yang menonjol dari Satlantas Kediri Kota dengan dipimpin langsung oleh KasatLantas AKP Pandri Simbolon. Dari terjadinya laka lantas yang banyak makan korban sampai dengan penanganan dan lidik olah TKP, hingga pertolongan pertama korban sampai lancar dan sukses berjalan. AKP Pandri dalam hal ini mengatakan simulasi ini dilakukan untuk antisipasi agar hal yang terjadi di Kalimantan semoga tidak terjadi di kediri, dan kita harapkan apabila ini terjadi pihak kami siap untuk penanganannya, ucapnya.

Dalam kesempatan dan acara tersebut, Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi didampingi, Wakapolres, Kasat Lantas, dan Kasi Humas Ipda Henri. Acara kali ini dihadiri puluhan awak media dari berbagai organisasi baik harian cetak, online maupun mingguan, guyup rukun bersatu untuk Kediri Raya.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan awak media. Acara Piramida ini adalah wadah dari kami untuk mendekatkan diri dengan media yang ada di Kediri dengan harapannya hubungan baik Polres Kediri Kota dan media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, akrab seperti saudara, ini yang kedua dalam acara ini”, kata Kapolres Kediri Kota.

Diharapkan awak media, juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan  atau bisa melalui Humas Polresta Kediri.

Dari perwakilan wartawan awak media ini, kami banyak  mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media. Ia berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini dan bisa membentuk kemitraan dan persaudaraan untuk kedepannya.

Tidak menutup kemungkinan, “Polri dan Wartawan merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan”, dalam acara ini tidak lupa tetap selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) 5M yang sangat ketat. ( lisa )

News Feed