by

DPRD Kobar Apresiasi Pernyataan Sikap Ormas Kemasyarakatan dan Kesukuan

-Daerah-104 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Viralnya video penghinaan terhadap orang Kalimantan membuat ormas kemasyarakatan dan kesukuan merasa geram dan membuat pernyataan sikap agar pelaku penghina Kalimantan cs untuk segera di proses hukum positif maupun hukum adat di halaman gedung DPRD Kobar, senin 24/01/2022)

Ketua DPRD dan Waket I Kobar menyampaikan, kami sangat mendukung atas apa yang di lakukan oleh ormas-ormas pada hari ini karena kami pun juga merasa kecewa dan sakit hati atas pernyataan Edy Multadi cs yang mengatakan Kalimantan tempat jin buang anak, kuntilanak, genderuwo dan hanya monyet saja yang mau tinggal di Kalimantan ini, terangnya.

H. Dodi, sapaan akrab untuk ketua DPRD Kobar juga menambahkan, kami sangat berterima kasih sekali kepada ormas-ormas yang hadir pada saat ini karena aksi ini berjalan dengan damai, aman dan kondusif, kita tunjukkan bahwa kita ini bukan seperti yang di katakan Edy Mulyadi cs, jelas Dodi.

Setelah salah seorang perwakilan ormas berorasi tentang tuntutan yang menuntut Edy Mulyadi cs agar segera di tangkap dan di proses hukum, baik itu hukum positif maupun hukum adat agar tidak ada lagi terjadi penghinaan terhadap orang Kalimantan, DPRD bersama ormas yang hadir menanda tangani kesepatan tersebut dan DPRD siap menyampaikan tuntutan ini ke pihak yang berwenang ataupun sampai ke Mabes Polri. Wartawan:L/R

News Feed