by

Waket II DPRD Minta Direalisasikan Pembangunan Jalan Utama Desa Bungur

-Daerah-104 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan bun/Kobar – Infrastruktur jalan sangat berdampak pada perekonomian masyarakat terlebih merupakan akses utama antar desa yang juga merupakan program prioritas pemerintah daerah kabupaten Kobar prov Kalteng.

Wakil ketua II DPRD kobar saat mendapat kiriman vidio dari warga terkait infrastruktur akses jalan utama tatas menuju desa Bungur Rt 26 yang Rusak parah dan memprihatinkan,Bambang S meminta kepada pihak terkait agar segera memprioritaskan pembangunan jalan tersebut.

Wakil ketua II DPRD kobar Bambang Suherman,kepada awak media,sabtu(08/01/2022) pagi,”pagi tadi saya ada dapat kiriman WA dari masyarakat Desa Bungur terkait jalan dari tatas Rt 26 ke Rt 27 kelurahan baru kecamatan Arut selatan sekarang sangat parah dan masyarakat kesulitan untuk melintas apalagi sepeda motor,pungkas nya.

“Oleh karna itu kami menyarankan kepada Dinas terkait dalam hal ini PUPR,karna kebetulan di dalam pagu anggaran APBD 2022,memang sudah masuk mohon untuk kiranya segera bisa di dahulukan,harap Bambang.

Bambang suherman juga menambahkan,karna jalan tersebut satu-satunya akses jalan menuju desa bungur yang digunakan masyarakat baik mau ke kota atau beraktifitas serta akses masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian warga.

Sekali lagi Bambang Suherman Wakil ketua II DPRD Kobar memohon kepada Dinas terkait karna itu sudah ada di pagu anggaran 2022 agar segera merealisasikan nya.

Bambang suherman juga meminta kepada warga masyarakat yang ada di Desa Bungur mohon agar dapat bersabar atau untuk sementara agar bisa mengantisipasinya dengan cara gotong royong dulu sementara sambil menunggu realisasi dari pihak terkait.

Dia juga menambahkan,anggaran sudah di ajukan kurang lebih sekitar Rp 3 Miliar lebih dari dana APBD tahun 2022 ini,tutup nya. Wartawan:R/L

News Feed