by

Waket II DPRD Bambang Suherman Monitoring Insfratruktur di Desa Pandu Sanjaya

-Politik-95 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Desa Pandu Sanjaya,kecamatan Pangkalan Lada menjadi kegiatan monitoring penanganan covid -19 sekaligus monitoring peningkatan insfratruktur jembatan dalam rangka penanganan banjir oleh DPRD kabupaten Kotawaringin Barat,senin ( 18/01/2022).

Waket II Bambang Suherman menyampaikan,monitoring kali ini adalah monitoring penanganan covid-19 sekaligus memantau pelaksanaan program pembangunan yang di anggarkan dari anggaran APBD Kobar tahun 2020 di kecamatan Pangkalan Lada karena di desa Pandu Sanjaya ini pernah terjadi banjir di sebabkan kondisi sungai yang ada terjadi pendangkalan sehingga perlu normalisasi peningkatan insfratruktur jembatan,jelas Bambang.

Bambang juga menambahkan,peningkatan insfratruktur jembatan ini merupakan antisipasi bila terjadi intesitas curah hujan yang cukup tinggi,perbaikan jembatan di desa Pandu Sanjaya telah kami sampaikan ke pemerintah daerah dan akan di realisasikan sebab pada saat terjadinya banjir dinas PUPR Kobar langsung menurunkan tim untuk melakukan evaluasi serta pemetaan dalam rangka penanganan banjir tersebut,ujar Bambang.

Kami sangat mengapresiasi kepada pemerintah daerah karena sudah memprioritaskan insfratruktur dalam pengembangan pembangunan daerah sehingga insfratruktur akan tetap berlanjut menjadi prioritas utama baik itu jalan maupun jembatan terutama di wilayah sentral perekonomian masyarakat,tutupnya. Wartawan:L/R.

News Feed