by

Lurah Kotabumi Pasar Ajak Masyarakat untuk Selalu Jaga Kebersihan

-Daerah-268 views

KoranPemberitaanKorupsi.Com | Lampung Utara – Dalam Upaya mendukung Program Pemerintah Pusat dan kabupaten Lampung Utara.Kelurahan Kotabumi Pasar Kecamatan Kotabumi, Akan terus Meningkatkan Kesejahteraan warga khususnya di wilayah Kotabumi pasar.

Herman, Selaku Lurah Kota Bumi Pasar, Saat di Kompirmasi di ruang Kerjanya. (Rabu 19 Januari 2022) Menjelaskan, dirinya akan Selalu Bersinergi Dengan Seluruh Kepala Lingkungan dan RT yang ada di wilayah nya, untuk Membangun Kesejahteraan Masarakat Setempat.

Salah Satunya untuk bantuan sosial (bansos)Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Yang ada di Kelurahan Kotabumi Pasar,akan Selalu diprioritaskan untuk Keluarga yang Sangat membutuhkan.

Selain itu Herman Juga akan Mengajak Seluruh Kepala Lingkungan dan RT untuk Selalu mengadakan Giat Gotong royong di Setiap Hari Jum’at. Ucapnya.

“Ya yang pertama saya akan Mengajak Seluruh Kepala Lingkungan dan RT untuk Selalu Bekerjasama dalam mewujudkan Kesejahteraan Masarakat,

Contohnya Seperti Bantuan Solisal yang Seharusnya diprioritaskan untuk masyarakat kurang mampu, tapi yang saya liat ada Beberapa yang belum mendapatkan bantuan Tersebut, maka dari itu saya akan meninjau kembali bersama Kepala Lingkungan dan RT siapa Siapa yang Lebih layak untuk mendapatkanya bantuan Sosial tersebut. Ungkapanya.

Herman juga menambahkan,’ Ia dan pihak Kelurahan Kotabumi Pasar akan membenahi Tata ruang dan kebersihan di wilayah Kotabumi Pasar, Karena kita sama sama tau, Kelurahan Kotabumi Pasar ini adalah Pusat Kota, yang selalu di lintasi oleh pengguna jalan Setiap hari.maka dari itu saya akan Mengajak Masarakat untuk selalu menjaga Kebersihan.

Herman juga mengatakan,apalagi saat ini musim penghujan banyak Kemungkinan menimbulkan penyakit seperti Demam Berdarah (DBD) maka dari itu Saya Selaku Lurah Kota Bumi Pasar, Berharap Kepada Masyarakat kita sama sama saling menjaga kebersihan agar kita Semua Terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan. Tutupnya. (HAMSAH)

News Feed