by

Terkait Program BSPS, Pemdes Banjarwangi Segera Evaluasi Penerima Manfaat

-Ekonomi-196 views

KoranpemberitaanKorupsi.Com | Lampun Utara – Desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi Utara, yang telah diberitakan di beberapa media beberapa hari lalu, yang telah menyudutkan Kepala Desa Banjar Wangi Mudasir, namun faktanya semua itu tidak benar.

Berdasarkan keterangan yang di himpun media ini, dalam keterangan nya Kepala Desa Banjar Wangi diruang kerjanya mengatakan, bahwa tidak benar adanya dugaan pemotongan anggaran bedah rumah tahun 2017, yang diperuntukan masyarakat di Desanya, Senin (10/01/22).

Masih menurut Mudasir, rencana ia akan mengundang masyarakat yang telah mendapatkan Bantuan Stimulan perumahan Swadaya (BSPS) atau sering di sebut dengan Bedah Rumah tersebut untuk rapat, dan meminta memberikan keterangan terhadap pemberitaan yang menyangkut dirinya sebagai kepala desa Banjar Wangi,”terang Mudasir.

“Rencana mengundang masyarakat untuk diadakan rapat desa dalam waktu dekat ini, agar masyarakat Desa Banjar Wangi, tidak salah paham atas pemberitaan, ada nya dugaan Kades Banjar Wangi memetong dana Bantuan Stimulan perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah.

“Ia (Mudasir), selain mengundang masyarakat Desa Banjar Wangi, juga akan mengundang media, ini bertujuan agar dalam rapat Desa tersebut tidak ada yang ditutup- tutupi, bahkan masyarakat bisa langsung memberi keterangan pada media apabila ada yang dirugikan, “tegas nya.

Diharapkan Mudasir, agar masyarakat Desa Banjar Wangi waktu rapat desa, dapat mengungkap kan dimana letak adanya pemotongan dana bantuan bedah rumah tersebut, saya mengharapakan kejujuran dan keterbukaan kepada masyarakat Desa Banjar Wangi, ini semua untuk kemajuan Desa Banjar Wangi kedapan nya,” tutup Mudasir. (Tim)

News Feed