by

Polres Rohul dan PTPN V Salurkan Bantuan pada Korban Terdampak Banjir

-Ekonomi-66 views

KPK | Rokan Hulu – Dalam penanggulangan, korban terdampak bencana banjir, Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) dipimpin AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK bersinergi dengan Managemen PTPN V .

Kegiatan, serah terima Bantuan Sembako sebanyak 500 Paket, dari PTPN V, digelar Rupatama Polres Rohul, Selasa (28/12/2021), Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah.

Terlihat, hadir dari giat tersebut, Manajemen PTPN V, yakni GM Distrik Barat Farid Mudzaky, Manager Kebun Sei Rokan, Aswar Batu Bara, Manager Kebun Sei Intan Hendra, Staf Bidang SDM/ Hukum Azhar Pulungan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menyampaikan, pihaknya bersama Managemen PTPN V akan menyalurkan bantuan paket sembako kapada korban yang terdampak banjir.

“Terimakasih kepada pihak PTPN V, semoga kedepannya, dapat terjalin sinergitas yang baik untuk peduli dan membantu Masyarakat,” kata AKBP Eko.

“Semoga ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir,” katanya.

“Tetap bersabar dan semangat untuk menjalani hidup sehari-hari,” ujarnya

Lanjut, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar dijauhkan dan dilindungi dari segala marabahaya

“Kemudian, karena biasa pada bulan-bulan penghujan supaya tetap dan waspada dan hati-hati,” pungkasnya mengakhiri (Rahmat)

News Feed